Selasa, 21 Februari 2017

5 Inspirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin

Sayangnya, meskipun ingin menampilkan suasana pernikahan yang meriah banyak diantara calon pengantin yang enggan menggunakan make up tebal. Sebenarnya hal ini bukanlah masalah, sebab make up natural buat calon pengantin pun tak akan kalah menariknya.
Dan buat kamu yang ingin tampil cantik dan menarik di acara pernikahanmu nanti meskipun memakai make up natural, berikut ini 5 inspirasi make up natural buat calon pengantin.

1. Lipstik warna nude tak akan membuatmu pucat kok

Jika biasanya kamu menjumpai pengantin dengan lipstick warna merah, mungkin ini akan begitu menampakkan kesan make up tebal. Nah buat kamu yang ingin tampil lebih natural, penggunaan lipstick warna nude sangat cocok buat dicoba.
Tak perlu khawatir wajah jadi pucat, asalkan dikombinasikan dengan riasan yang sesuai inspirasi make up natural buat calon pengantin ini tetap mampu membuat wajah kamu menawan.

2. Lebih bermain dengan eye shadow

Meskipun pada bagian pipi dan bibir kamu menampilkan nuansa begitu natural atau polos, kamu tetap bisa menampilkan keindahan make up melalui eye shadow. Nah jika kamu sudah pakai warna lipstik dan blush on yang natural, inspirasi make up natural buat calon pengantin agar lebih menarik adalah dengan memilih warna eye shadow yang cerah dan berani.
Perpaduan warna eye shadow hingga menimbulkan efek pelangi akan Nampak sangat menarik.

3. Make up dominan coklat

Nah inspirasi make up natural buat calon pengantin yang satu ini sangat cocok buat wanita Indonesia yang memiliki warna kulit kuning langsat dan sawo matang. Dimana make up dengan dominan warna coklat akan membuat tampilan menjadi lebih natural.
Dan tak perlu khawatir, warna coklat ini bukan akan membuat warna wajah jadi gelap tapi lebih pada kalem. Biasanya penekanan warna coklat ini akan sangat Nampak pada bagian lipstik dan eye shadow.
Begitupun dengan warna foundation serta bedak yang tak jauh berbeda dengan warna kulit.

4. Alis hitam buat hijabers

Nah buat kamu yang ingin pakai hijab sewaktu acara pernikahan, pemakaian alis warna hitam nampaknya akan membuat penampilan semakin menarik. Dengan kesan yang tegas bisa membuat perhatian orang terfokus pada bagian mata kamu.

5. Sheding ringan

Meskipun pemakaian sheding sangat membantu menjadikan wajah kamu terlihat lebih proporsional, bukan berlebihan. Pakai sheding yang ringan atau natural saja. Dan jika mamang beberapa bagian membutuhkan sheding lebih tajam, usahakan sebisa mungkin tak ada perbedaan yang mencolok dengan warna foundation.
5 inspirasi make up natural buat calon pengantin di atas bisa kamu jadikan referensi untuk tampil cantik nan menarik tanpa terlihat berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar